Southeast Asia Leaders Summit (SEALS) 2016

Pamflet SEALS 2016Mahasiswa adalah generasi muda yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Sebagai para calon pemimpin, maka para mahasiswa dan pemuda harus memiliki bekal skill dan wawasan yang mencukupi.

Salah satu kegiatan yang recommended untuk diikuti dalam rangka mengembangkan wawasan dan skill leadership para calon pemimpin bangsa masa depan adalah SEALS 2016.

Kegiatan SEALS(Southest Asia Leaders Summit 2016) adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh The Institute of Democracy and Education. Tema Tahun Ini Adalah “Contribution of Youth to The Development of Social Capital through leadership and Entrepreneur

Melalui keikutsertaan Southeast Asia Leader Summit 2016, peserta tidak hanya dibekalipengetahuan bagaimana menjadi generasi muda yang berkualitas melalui demokrasi dan pendidikan, tetapi juga diberikan pemahaman dalam membuat suatu konsep project social, diberikan motivasi dantips and tricksuntuk mengikuti program-program internasional, dandiajakpula untuk turun langsung dalam melakukanservice projectdi masyarakat. Acara ini sangat cocok sebagai media komunikasi dan memperluas jejaring/networkingdiantara para calon pemimpin muda Indonesia.

Pelaksanaan:

  • 20 – 24 April 2016

Deadline pendaftaran:

  • 10 Maret 2016

Tempat:

  • Bandung-Lembang

Rp. 1.000. K
What is SEALS 2016

Southeast Asia Leaders Summit 2016 merupakan salah satu program kerja the IDE (Institute of Democracy and Education) yang dirancang sebagai media pelatihan pemuda dengan pokok bahasan bagaimana mempersiapkan generasi muda yang berkualitas melalui bidang demokrasi dan pendidikan. Southeast Asia Leaders Summit yang kedua akan kembali dilaksanakan di Bandungselama 5 hari. Acara ini akan dihadiri oleh 750 peserta di hari pertama dan75 peserta full program. Peserta full program terdiri dari para pemuda terbaik Indonesia yang dipilih melalui seleksi penulisan Essay.

Noted:

Konsep SEALS 2016 lengkap dapat didownload : http://bit.ly/Konsep_SEALS2016

Who Can Join This Event

  1. Seluruh pemuda Indonesia
  2. Mahasiswa aktif di Universitas Dalam maupun Luar Negeri
  3. Tidak melebihi semester 4 untuk strata 1 (Sarjana)
  4. Batas Usia 18-21 Tahun
  5. Aktif beorganisasi
  6. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (minimal pasif)

How To Join This Event

  1. Melakukan pendaftaran dihttp://bit.ly/SEALS2016
  2. Menulis Essay berjudul Contribution of Youth to The Development of Social Capital through leadership and Entrepreneur. Download panduan penulisannya dihttp://bit.ly/EssaySEALS2016
  3. Membayar Uang Sejumlah Rp. 1.000.000,- Untuk peserta terpilih (include: penginapan selama 5 hari 4 malam, makan, transportasi local, dan fieldtrip di Bandung-Lembang).

Noted:

Setelah peserta dinyatakan lolos, peserta akan dibekali surat pengantar dan proposal untuk mencari self fundraising agar bisa menghadiri acara SEALS 2016 di Bandung)

Contact Peson:

For futher information please don’t hesitate to contact us:

E-Mail:iide.indonesia@gmail.com

dielfahad@gmail.com

Phone: +899 9787 4985 (Fahadil Amin Al Hasan)

And visit our website:www.theide.org

follow our Twitter : @theideindonesia

Facebook: The Institute of Democracy and Education

Bagikan Tulisan Ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.